'Scudetto Musim Ini Milik Napoli'

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Oktober 2015 | 06:20 WIB
Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, meyakini bahwa Napoli akan menjadi kandidat terkuat yang akan merengkuh gelar Scudetto musim ini. Hal itu mengacu pada performa apik yang diperlihatkan Napoli pada tiga laga terakhir.

Napoli sukses membantai Lazio dengan kedudukan 5-0. Setelah itu, mereka mampu menang 2-1 atas Juventus. Kemudian, pada partai teranyar, Minggu (4/10/2015) waktu setempat, AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah, ditekuk dengan skor 4-0.

"Menurut saya, kompetisi tahun ini akan dimenangi oleh Napoli. Fiorentina juga kuat, lebih baik dari AS Roma. Namun, bagi saya ini adalah tahunnya Napoli," ujar Zamparini, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (5/10/2015).

Zamparini mengatakan, sang juara bertahan Juventus sedang mengalami masa transisi, terlebih setelah ditinggalkan Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal. Meski demikian, Zamparini menyatakan bahwa permainan Bianconeri saat ini sudah membaik.

"Ini adalah tahun transisi bagi Juventus yang tak mudah. Setelah pertandingan kedua, saya mengirim pesan singkat kepada Giuseppe Marotta (Direktur Umum Juventus) dan mengatakan agar memainkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala di lini depan. Sekarang, mereka telah melakukannya dan bermain lebih baik," kata Zamparini.

Saat ini, Napoli berada di urutan keenam dengan perolehan 12 poin, terpaut 6 poin dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan, Juventus menempati posisi ke-12 dengan raihan 8 poin.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.