Mihajlovic Menolak Menyerah

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 5 Oktober 2015 | 17:19 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
Dok. BT Sport
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.

Sinisa Mihajlovic menolak mundur dari kursi kepelatihan meskipun AC Milan tampil tak konsisten pada musim ini. Mihajlovic mengaku yakin bisa membawa Milan ke trek gelar juara.

Mihajlovic menerima sorotan tajam seusai Milan takluk 0-4 dari Napoli, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu (4/10/2015). Hasil yang cukup menyakitkan karena ini kekalahan terburuk terburuk di kandang sejak musim 2009-2010.

Milan juga telah menelan empat kekalahan dari tujuh pertandingan Serie A. Alhasil, mereka terperosok di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. Namun, performa buruk Milan tak membuat Miha menyerah. 

"Saya tidak akan pernah mundur. Saya takkan pernah melakukannya karena saya memiliki martabat dan kehormatan," kata Mihajlovic.

Pelatih asal Serbia tersebut berencana akan bertemu dengan pemilik Milan, Silvio Berlusconi, untuk menjelaskan situasi tim. "Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik tetapi setelah itu klub yang memutuskan apa yang harus dilakukan. Saya berusaha memberikan segalanya sebagaimana yang saya selalu lakukan dan akan terus melakukan itu," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X