Mihajlovic Tak Bisa Bohong soal Kekalahan Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 5 Oktober 2015 | 07:28 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
OLIVIER MORIN / AFP
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic

Pelatih AC Milan,  Sinisa Mihajlovic, menerima kekalahan timnya dari Napoli dengan skor 0-4 pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (4/10/2015). Ia menilai Napoli bermain lebih baik daripada I Rossoneri.

Empat gol Napoli diciptakan Allan (13'), Lorenzo Insigne (48', 68'), dan Rodrigo Ely (gol bunuh diri 77').  Hasil ini merupakan kekalahan keempat bagi Milan di pentas Serie A.

"Saya sadar bahwa tak sepantasnya mengatakan ini. Namun, sejujurnya: kami kalah dari Napoli yang bermain lebih baik daripada kami. Pada babak pertama, pertandingan berjalan seimbang. Namun, Anda pastinya tidak bisa membuat kesalahan d Serie A, khususnya melawan barisan penyerang pada tahap ini," kata Mihajlovic.

"Saya berutang dengan Adriano Galliani (CEO Milan) dan Presiden Silvio Berlusconi untuk seluruh hidup saya. Saya berterima kasih kepada mereka dan hasil ini mengecawakn saya. Di atas segalanya mengecewakan pemain," lanjutnya.

Mihajlovic menganggap Napoli sebagai tim terbaik di Serie A saat ini. Karena itu, Milan kesulitan memberikan perlawan saat tertinggal 0-2. "Mereka kuat dan kami sadar akan hal itu. Perbedaan terletak pada striker mereka dan bagaimana kami bertahan. Kami bermain tidak jelas sehingga kami tidak bertahan dan menyerang dengan baik," ulasnya.

Kekalahan ini semakin membuat Milan terkunci di peringkat ke-11 dengan merangkum sembilan angka. Adapun Napoli berada di peringkat keenam dengan meraih 12 poin.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X