Komentar Insigne soal 2 Gol ke Gawang Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 5 Oktober 2015 | 07:02 WIB
Selebrasi gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, setelah mencetak gol ke gawang AC Milan, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu atau Senin (5/10/2015) dini hari WIB.
OLIVIER MORIN / AFP
Selebrasi gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, setelah mencetak gol ke gawang AC Milan, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu atau Senin (5/10/2015) dini hari WIB.

Gelandang Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku sangat bahagia mencetak dua gol yang membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas AC Milan, pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion San Siro, Minggu atau Senin (5/10/2015) dini hari WIB.

Insigne mencetak gol pertamanya pada menit ke-48. Gol tersebut berawal dari kerja sama apik antara Gonzalo Higuain dan Insigne. Setelah menerima bola terobosan dari Higuain, Insigne merangsek ke dalam kotak penalti dan sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang Milan.

Insigne kembali membungkam publik San Siro setelah tendangan bebas yang dieksekusinya tak mampu dibendung kiper Diego Lopez pada menit ke-67. Selain mencetak gol, Insigne juga membidani gol Allan pada menit ke-13. Sementara satu gol lain Napoli akibat gol bunuh diri Rodrigo Ely.

"Saya sangat bahagia karena ini kali pertama mencetak dua gol untuk Napoli dan lebih dari itu saya melakukannya di stadion ini yang merupakan stadion terindah di Italia," kata Insigne.

"Saya sangat bahagia membantu kemenangan untuk Napoli. Tidak peduli siapa yang pencetak gol, yang paling penting adalah memenangi pertandingan dan membuat suporter bahagia," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, Napoli berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan meraih 12 poin, atau tertinggal enam angka dari Fiorentina di puncak klasemen. Bisakah Napoli meraih scudetto?

"Turnamen masih panjang dan kami akan berusaha hingga akhir musim," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X