Mancini Terima Inter Ditahan Imbang Sampdoria

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 Oktober 2015 | 23:04 WIB
Roberto Mancini
Tullio M. Puglia/Getty Images
Roberto Mancini

Inter Milan haris kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris menghadapi Sampdoria pada Minggu (4/10/2015). Meski demikian, pelatih Roberto Mancini mengaku bisa menerima hasil tersebut.

Sampdoria berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-51 melalui sontekan Luis Muriel dengan memanfaatkan umpan silang Pedro Pereira. Tetapi Inter berhasil membalas dengan cara yang sama pada menit ke-76 melalui Ivan perisic memanfaatkan umpan Mauro Icardi.

Mancini mengatakan bahwa Sampdoria tampil sangat hebat di sepanjang pertandingan. Hal tersebut membuat satu poin yang berhasil didapat Inter di Luigi Ferreris adalah hasil yang positif untuk dibawa pulang.

"Kami membiarkan mereka mendapat dua atau tiga peluang bersih melalui serangan balik pada babak pertama. Setelah istirahat, melalui serangan balik dari Muriel, pertandingan benar-benar berubah dan kami seharusnya bisa menang," kata Mancini kepada Sky Sport Italia

"Pada babak pertama, Sampdoria menempatkan 10 pemain di daerah pertahanan dan menutup ruang di belakang. Perisic mampu menciptakan bahaya dari sisi sebelah kanan dan kami seharusnya bisa berbuat lebih dari itu," lanjut Mancini.

"Kami mendapat poin melawan tim yang bermain sangat baik dan hasil ini benar-benar dapat diterima," ungkap mantan manajer Manchester City itu usai pertandingan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.