Sampdoria-Inter: Ancaman Bencana Kedua

By Minggu, 4 Oktober 2015 | 16:00 WIB
Mauro Icardi, bertemu lagi dengan mantan klub.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Mauro Icardi, bertemu lagi dengan mantan klub.

Bulan madu Inter awal musim ini berakhir dengan kekalahan telak dari Fiorentina pekan lalu. I Nerazzurri terancam mengalami bencana lanjutan saat bertamu ke Sampdoria, Minggu (4/10).

Kekalahan 1-4 dari Fiorentina (27/9) menjadi pembuka perjalanan yang buruk bagi Inter dalam menyambut jadwal berat sepanjang Oktober.

Setelah laga tersebut, agenda Nerazurri (Hitam- Biru) secara berturut-turut adalah melawat ke Sampdoria, menjamu Juventus (18/10), mengunjungi markas Palermo (24/10) dan Bologna (27/10), serta menyambut Roma di Giuseppe Meazza (31/10)!

Dalam tantangan pertama bulan Oktober di kandang Sampdoria, pelatih Roberto Mancini punya misi membangkitkan Inter ke jalur kemenangan.

Tugas itu tidak mudah karena Mauro Icardi cs. harus menaklukkan benteng Luigi Ferraris, yang selalu menghadirkan kemenangan bagi tuan rumah musim ini.

Sampdoria secara berturut-turut menekuk Carpi 5-2, Bologna 2-0, dan salah satu kandidat juara, Roma 2-1.

Inter sebenarnya didukung kondisi yang menguntungkan mereka. Il Samp juga melakoni laga ini dengan modal kekalahan 1-2 di markas Atalanta pekan lalu.

Dalam empat kunjungan terakhir ke Ferraris, Inter memenangi tiga laga di antaranya. Cuma, duel terbaru musim lalu justru berakhir dengan kekalahan bagi pasukan Mancini.

Opsi Ljajic-Perisic


Editor :
Sumber : Harian BOLA 3 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X