Materazzi: Jangan Pertanyakan Kualitas Inter!

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 September 2015 | 16:00 WIB
Mantan bek Inter, Marc Materazzi, beraksi pada laga persahabatan di Bangkok, Thailand, 5 Desember 2014.
Robert Cianflone/Getty Images
Mantan bek Inter, Marc Materazzi, beraksi pada laga persahabatan di Bangkok, Thailand, 5 Desember 2014.

Inter Milan berhasil menunjukkan start sempurna pada kompetisi 2015/16. Tiga kemenangan beruntun berhasil diraih pada tiga pekan perdana Serie A.

Setelah menjinakkan Atalanta (1-0) dan Carpi (2-1), Inter menundukkan Milan 1-0 dalam laga bertajuk derby della madonina yang berlangsung Minggu (14/9/2015).

Catatan bagus Inter mengundang komentar dari Marco Materazzi. Eks palang pintu Inter itu menilai bahwa Inter musim ini jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya.

"Scudetto adalah mimpi, tapi ini adalah tim yang bisa finis di antara tim besar di Serie A musim ini," kata pria 42 tahun itu kepada Gazzetta dello Sport.

"Melawan Milan, terlepas dari penampilan mereka pada 15 menit pertama, Inter tidak banyak menemui kesulitan," ujar Materazzi melanjutkan.

Menurut Materazzi, perkembangan positif yang ditunjukkan Inter awal musim ini tak lepas dari manajemen klub yang sangat baik.

"Hasil bagus akan membantu tim untuk bekerja lebih baik dan meningkatkan rasa percaya diri. Kualitas tim ini tidak perlu dipertanyakan lagi," katanya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X