Vainqueur Tidak Pikir Panjang Terima Tawaran Roma

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 September 2015 | 22:13 WIB
William Vainqueur
Dok. La Gazzetta dello Sport
William Vainqueur

AS Roma berhasil mendapatkan satu lagi pemain baru pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2015 pada diri William Vainqueur. Pemain asal Prancis itu mengaku tidak pikir panjang untuk menerima tawaran dari Giallorossi.

Vainqueur didatangkan Roma dari Dinamo Moskow dengan harga yang tidak diungkapkan. Kesempatan bergabung dengan Roma ini disambut baik oleh pemain berusia 26 tahun itu sebagai pengembangan karier.

"Saya merasa sangat bangga mengenakan seragam Roma. Luar biasa rasanya untuk bisa berada di sini, karena saya telah menyaksikan Serie A sejak masih kanak-kanak dan Roma adalah salah satu klub paling penting di Italia," kata Vainqueur kepada Roma TV.

"Saya berbicara dengan agen tentang transfer ini tiga pekan yang lalu dan segera setelah saya mendengar adanya ketertarikan dari Roma, saya langsung menerima. Mereka memiliki pemain seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi di sebuah stadion megah," lanjutnya.

Selain mengutarakan perasaan senangnya bergabung dengan Roma, Vainqueur juga berkomentar mengenai perannya di dalam permainan Roma. Mantan pemain Nantes dan Standard Liege itu memiliki peranutama untuk merebut bola dari lini tengah dan menjaga keseimbangan tim.

"Saya seorang gelandang bertahan, jadi saya ingin memenangkan kembali setiap bola dan melibatkan rekan satu tim saya. Saya memiliki teknik yang layak dan dapat membantu serangan dan pertahanan. Saya masih perlu meningkatkan ketajaman di depan gawang," ungkap Vainqueur.

"Saya akan belajar banyak dari para pemain juara di sini dan saya sangat senang bisa bermain bersama mereka. Bersama skuat seperti ini, Roma bisa memenangkan gelar dan melangkah jauh di Eropa."

"Saya selalu ingin bermain di Liga Champions dan menghadapi tim seperti Barcelona. Saya akan bekerja keras untuk menyesuaikan diri secepat mungkin sehingga saya dapat membantu Roma meraih kesuksesan," tutup Vainqueur.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Roma TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X