Andrea Bertolacci Ingin Tampil di Derbi Milan

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 5 September 2015 | 17:36 WIB
Andrea Bertolacci mengalami cedera saat membela tim nasional Italia.
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Bertolacci mengalami cedera saat membela tim nasional Italia.

Gelandang AC Milan. Andrea Bertolacci, berharap bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya. Hal itu ingin dilakukan untuk bisa bermain pada laga bertajuk Derby della Madonnina.

Bertolacci mengalami cedera ketika membela tim nasional Italia pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2015. Pemain 24 tahun itu mengalami cedera pada lututnya.

"Ketika babak kedua, saya merasa sakit yang berlebihan. Itulah alasan mengapa saya meminta untuk diganti," kata Bertolacci seperti dikutip Sky Sports Italia, yang dilansir Football Italia.

Meski masih cedera, Bertolacci berharap pemulihan dirinya bisa cepat. Bertolacci mengaku ingin tampil dalam Derby della Madonnina melawan Internazionale pekan depan.

"Kami semua akan melihat hasil pemeriksaan (cedera) dan saya berharap ada kabar baik. Saya sangat ingin tampil di Derby Milano pekan depan," tambah Bertolacci.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X