Mancini, Salah Satu Alasan Kondogbia Pilih Inter

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 5 September 2015 | 08:18 WIB
Geoffrey Kondogbia
AFP
Geoffrey Kondogbia

Geoffrey Kondongbia mengatakan bahwa salah satu alasan dirinya memilih Inter Milan karena keberadaan sosok Roberto Mancini di klub tersebut.

Kondogbia secara terang-terangan mengatakan bahwa alasan terbesar memilih berlabuh di Giuseppe Meazza karena sosok Roberto Mancini. Legenda Sampdoria itu dinilai Kondogbia sebagai sosok tepat untuk membuat dirinya berkembang.

“Saya rasa Inter adalalah pilihan terbaik. Saya baru mulai mengenal Serie A dan pelatihnya. Saya rasa ini adalah proyek terbaik dalam karier saya untuk bisa tumbuh dan berkembang,” jelas Kondogbia mengenai pilihannya kepada Sky Sports, Jumat (4/9/2015) waktu setempat.

“Pelatih Roberto Mancini mampu mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya. Saya tahu dan melihat sendiri tentang hal itu. Saya merasa terhormat telah memilih bekerja sama dengan dirinya. Saya sangat tahu dia adalah pelatih yang membantu para pemain muda untuk berkembang dan itu berperan besar dalam keputusan saya,” tandasnya.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu tampil memukau bersama AS Monaco musim lalu. Performa menawan membuat dirinya banyak diinginkan oleh klub Eropa lainnya. Bahkan awalnya Kondogbia hampir bergabung dengan AC Milan, namun secara tiba-tiba dirinya berbelok ke rival sekota Milan, Inter Milan.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X