Cedera Edin Dzeko Buat AS Roma Khawatir

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 20:01 WIB
Edin Dzeko mengalami cedera tangan ketika membela negaranya di kualifikasi Piala Eropa 2016.
Getty Images
Edin Dzeko mengalami cedera tangan ketika membela negaranya di kualifikasi Piala Eropa 2016.

AS Roma dikabarkan tengah cemas menunggu perkembangan terkait cedera yang dialami Edin Dzeko. Penyerang andalan mereka itu disebutkan mengalami cedera saat membela negaranya di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Menurut laporan Football Italia, Dzeko mengalami cedera tangan saat bermain melawan Belgia, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB. Dzeko dan timnas Bosnia-Herzegovina dipaksa menelan kekalahan 1-3 oleh Belgia.

Sang bomber pun mengakhiri laga dengan kondisi tangan yang diperban. Timnas Bosnia-Herzegovina tidak ingin mengambil resiko dan langsung memulangkan pemain 29 tahun itu untuk mendapatkan perawatan lanjutan

Roma saat ini disebut sedang was-was menunggu kabar dari perkembangan cedera Dzeko. Pasalnya, Dzeko telah menjadi bagian penting  Giallorossi setelah akhir pekan lalu mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Juventus.

Kemungkinan besar Dzeko tidak akan dimainkan dalam laga selanjutnya melawan Andorra 7 September mendatang. Jika cedera Dzeko parah, tentu akan menjadi kerugian bagi Roma yang bakal menghadapi Frosinone usai jeda internasional.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.