Ogah Main di Klub Semenjana, Cole Bertahan di Roma

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 12:08 WIB
Ashley Cole saat memperkuat AS Roma pada laga kontra Real Madrid di ajang pramusim.
Getty Images
Ashley Cole saat memperkuat AS Roma pada laga kontra Real Madrid di ajang pramusim.

Ashey Cole tampak akan memperjuangkan tempatnya di AS Roma kendati namanya sempat tidak terdaftar di situs resmi klub awal pekan ini dan juga tidak dimasukkan ke skuat Liga Champions Il Lupi.

Sumber dekat Cole mengatakan bahwa mantan pemain Chelsea ini tidak akan kembali ke Inggris hanya untuk bergabung dengan klub papan tengah atau bawah negeri Ratu Elizabeth II.

“Dia (Cole) tidak akan membatalkan kontraknya hanya untuk bermain di klub semenjana. Cole akan bertahan di klubnya sekarang dan kemudian mempertimbangkan pilihan yang ia punya,” jelas sumber dekat Cole yang tak mau disebutkan namanya, seperti dilansir dari Mirror Sports.

Cole datang ke Italia pada musim panas lalu setelah menanda tangani kontrak dua tahun. Namun, ia gagal merebut hati pelatih Rudi Garcia.

Kemudian beredar kabar bahwa Cole akan mencoba peruntungannya di kompetisi Amerika Serikat, MLS. Selain itu, media Italia melempar isu bahwa pemain berusia 34 tahun itu juga akan didtangkan Newcastle United di bursa transfer kemarin.

Pengganti Cole di Roma, bek asal Prancis Lucas Digne, bermain 90 menit pada pekan terkini Serie A saat Il Lupi menang 2-1 kontra Juventus akhir pekan lalu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X