Italia Seharusnya Bisa Menang Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 September 2015 | 07:01 WIB
Matteo Darmian
Getty Images
Matteo Darmian

Matteo Darmian mengakui permainan bertahan Malta sudah sangat menyulitkan Italia. Akan tetapi, bek Manchester United itu juga merasa timnya tetap bisa menang dengan mencetak gol lebih banyak.

Italia menang 1-0 atas Malta di Artemio Franchi, Jumat (9/4/2015) dini hari WIB, berkat gol tunggal Graziano Pelle. Skuat besutan Antonio Conte hanya bisa menang tipis lantaran strategi permainan bertahan yang diterapkan Malta.

"Malta menempatkan semua pemain di lini pertahanan dan itu menyulitkan. Akan tetapi, kami bisa saja menang mencetak gol lebih banyak," kata Darmian.

Kemenangan ini membuat Italia memiliki kemasan poin sama besar dengan pemimpin klasemen sementara Grup H, Kroasia. Kemasan 15 poin Kroasia bisa disamakan Italia setelah ditahan imbang Azerbaijan tanpa gol.

Kroasia tetap berada di puncak klasemen sementara klasemen Grup H dengan keunggulan produktivitas gol. Di laga berikutnya Italia akan kembali tampil sebagai tuan rumah saat menjamu Bulgaria, Minggu (6/9/2015).

"Sekarang kami harus mempersiapkan diri dengan konsentrasi yang sama menghadapi pertandingan berikutnya melawan Bulgaria," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X