Milan Menang Tipis atas Mantova, Mihajlovic Kecewa

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 4 September 2015 | 06:52 WIB
Mario Balotelli
La Gazzetta dello Sport
Mario Balotelli

AC Milan menang tipis 3-2 pada laga persahabatan melawan Mantova, Kamis (3/9/2015) malam atau Jumat pagi WIB. 

Mario Balotelli tampil menjadi bintang dengan mencetak satu gol dan mengkreasi gol lainnya. "Aku selalu berada dalam bentuk permainan terbaik dan menunjukkan usaha maksimal kepada semua orang," kata Balotelli saat jeda pertandingan kepada Premium Sport. 

"Aku senang karena bisa mencetak gol dan memberikan assist. Aku ingin memenangi laga karena aku tak suka kalah," tutur dia. 

Striker pinjaman Liverpool itu mencetak gol saat laga baru berlangsung tiga menit. Akan tetapi, Mantova langsung membalas dan berbalik unggul lewat Giuseppe Ungaro pada menit ke-17 dan Andrea Trainotti pada menit ke-27. 

Sepuluh menit berselang, Andrea Poli menyamakan kedudukan dan menutup babak pertama dengan skor 2-2. Gol kemenangan Milan dicetak oleh Luiz Adriano dari titik putih pada menit ke-63. Milan pun menang 3-2. 

Pada laga ini, pelatih Sinisa Mihajlovic memainkan sejumlah pemain yang tak dipanggil ke tim nasional negaranya masing-masing serta sejumlah pemain cadangan dan pemain muda. 

Namun, pelatih asal Serbia itu kecewa dengan sejumlah pemain. Keberhasilan Mantova membalikkan keadaan tampaknya menjadi salah satu alasan. 

"Pada laga ini, saya memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain yang sebelumnya jarang bermain. Ternyata, mereka memang pantas untuk menjadi cadangan," kata Mihajlovic mengkritik. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.