Allegri Nantikan Gol-gol Hernanes

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 18:56 WIB
Hernanes bisa menjadi jawaban kerapuhan lini tengah Juventus
Juventus.com
Hernanes bisa menjadi jawaban kerapuhan lini tengah Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut baik keberhasilan klubnya mengamankan jasa Hernanes. Allegri pun tak sabar menantikan gol-gol yang akan dipersembahkan oleh Hernanes.

Usai ditinggalkan sejumlah pemain pentingnya, Juventus terlihat sulit menemukan penampilan terbaik di awal musim ini. Alhasil, Si Nyonya Tua harus mengakui kekalahan dua kali secara beruntun di Serie A.

Akan tetapi, harapan kebangkitan Juve akhirnya kembali setelah mereka mendatangkan Hernanes. Pelatih Massimiliano Allegri yakin kehadiran pemain asal Brasil itu bisa mengembalikan kekokohan lini tengah klubnya.

"Saya mengharapkan gol dari Hernanes. Kita sedang berbicara soal pemain penting, yang merupakan bagian dari tim nasional Brasil. Tentu saja, ia akan bermain bagus bersama kami," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Saya senang dengan kedatangannya karena dia memiliki pengalaman, kualitas, teknik mumpuni, dan juga bisa mencetak gol. Dia juga bisa mengambil tendangan bebas mumpuni," jelas Allegri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.