Miha Panggil Kembali 22 Pemain Guna Hadapi Mantova

By Verdi Hendrawan - Kamis, 3 September 2015 | 01:11 WIB
Kakan-kiri: Riccardo Montolivo, MarioBalotelli, dan Ignacio Abate, semuanya akan terlibat di laga uji coba kontra Mantova.
Marco Luzzani/Getty Images
Kakan-kiri: Riccardo Montolivo, MarioBalotelli, dan Ignacio Abate, semuanya akan terlibat di laga uji coba kontra Mantova.

Agenda Serie A yang pekan depan akan berlibur karena ada pertandingan antar negara akhir pekan ini membuat para pemain sibuk dengan tim nasionalnya masing-masing. Akan tetapi AC Milan justru memanggil 22 pemainnya untuk menjalani laga uji cobamenghadapi Mantova pada Kamis (3/9/2015) waktu setempat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak Milan melalui situs resmi klub, ACMilan.com. Rossoneri sengaja menggelar pertandingan yang akan digelar di Stadio Danilo Martelli, kandang Mantova, ini untuk menjaga semakin meningkatkan performa tim.

Akan tetapi para pemain yang dipanggil oleh pelatih Sinisa Mihajlivic adalah mereka yang tidak terpilih untuk bergabung dengan tim nasional masing-masing. Sebagian besar para pemain juga datang dari tim primavera mereka.

Meski demikian, ada banyak para pemain senior yang akan terlibat dalam laga ini. Dari 22 pemain yang dipanggil Mihajlovic, 12 di antaranya adalah anggota tim utama Rossoneri.

Berikut daftar pemain Milan untuk hadapi Mantova:

Kiper: Christian Abbiati, Guianluigi Donnaruma.

Bek: Ignazio Abate, Alex Dias da Costa, Michele Spinelli, Davide Mondonico, Raul Zuccheti, Andres Llamas.

Gelandang: Andrea Poli, Suso, Giacomo Bonaventura, Alberto Nocerino, Riccardo Montolivo, Sebastian Gamarra, Andrea Malberti, Alessio Papasodaro, Federico De Piano.

Penyerang: Mario Balotelli, Luiz Adriano, Alessio Cerci, Andrea Cashiragi, Zakaria Hamadi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : acmilan.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.