Ada Titisan Vidal di Juventus

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 2 September 2015 | 21:53 WIB
Pemain anyar Juventus, Mario Lemina, menghadiri konferensi pers pada Rabu (2/9/2015).
Dok. Juventus
Pemain anyar Juventus, Mario Lemina, menghadiri konferensi pers pada Rabu (2/9/2015).

Gelandang anyar Juventus, Mario Lemina, mengaku bahwa dirinya memiliki karakteristik permainan yang identik dengan mantan pemain Bianconeri yang hijrah ke Bayern Muenchen, Arturo Vidal.

Pernyataan tersebut disampaikan Lemina saat dirinya diperkenalkan oleh pihak klub pada Rabu (2/9/2015). Selain Lemina, Juventus juga memperkenalkan Hernanes yang baru direkrut dari Inter Milan.

"Menurut saya, kami (dengan Vidal) memiliki sejumlah hal yang sama. Kami sama-sama bermain bertahan, tetapi juga sering membantu serangan. Saya tidak tahu apakah saya bisa menyamai Vidal. Dia adalah pemain yang hebat," ujar Lemina.

Lemina diboyong oleh Juventus menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2015. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan status pinjaman selama satu musim.

"Saya memilih Juventus karena merupakan tim yang luar biasa. Juventus telah meraih banyak prestasi, dan saya ingin menjadi bagian dari proyek hebat klub ini," tutur Lemina.

"Ada sejumlah klub yang tertarik dengan saya. Namun, saya memprioritaskan Juventus karena klub ini sangat inspiratif," lanjut salah satu pilar tim nasional Prancis U-21.

Lemina direkrut Marseille dari FC Lorient pada September 2013 dengan biaya sebesar 2,8 juta poundsterling. Ia tercatat sudah tampil membela Marseille sebanyak 50 laga dengan menorehkan dua gol.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.