Hernanes soal Komentar Satire kepada Juventus

By Anju Christian Silaban - Rabu, 2 September 2015 | 21:23 WIB
Hernanes diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus.
Dok. Juventus
Hernanes diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus.

Gelandang anyar Juventus, Anderson Hernanes, mengklarifikasi komentarnya pada Januari 2014. Dia mengaku tak pernah bermaksud menyindir Juventus, yang pernah terdegradasi ke Serie B pada 2006.

Pada awal tahun lalu, Hernanes menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Inter Milan. Dia merasa bangga karena I Nerazzurri tak pernah turun ke kasta kedua.

Komentar tersebut kembali diungkit ketika Hernanes memutuskan hijrah ke Juventus pada hari penutupan transfer musim panas khusus Italia, Senin (1/9/2015). Namun, dinyatakan Hernanes, komentar tersebut tak mengacu kepada I Bianconeri.

"Saya hanya mengatakan apa yang dirasakan. Sejak pertama kali menjalani karier profesional, saya tak ingin bermain di Serie B. Jadi, saya melihat fakta tak pernah terdegradasi sebagai hal bagus," kata Hernanes.

"Akan tetapi, hal itu sudah menjadi masa lalu. Saya berada di sini sekarang dan merasa senang. Di luar semua polemik, Juventus selalu meraih kemenangan," lanjut gelandang berusia 30 tahun ini.

Untuk diketahui, Juventus menebus Hernanes dengan mahar 11 juta euro dan memberikan kontrak berdurasi tiga tahun. Bersama Juventus, Hernanes bakal mengenakan seragam bernomor 11.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.