Milan Lanjutan Perburuan Axel Witsel pada Januari?

By Firzie A. Idris - Rabu, 2 September 2015 | 19:05 WIB
AC Milan belum menyerah dalam perburuan Axel Witsel.
Epsilon/Getty Images
AC Milan belum menyerah dalam perburuan Axel Witsel.

AC Milan dikabarkan belum menyerah dalam mewujudkan impian mereka mendatangkan Axel Witsel. Kabarnya, Milan akan kembali berusaha memboyong gelandang trengginas Zenit St Petersburg itu pada Januari 2016.

Nama Axel Witsel telah menjadi target buruan AC Milan di sepanjang musim panas ini. Namun, hingga penutupan bursa transfer Milan gagal mendapatkan jasa pemain asal Belgia tersebut.

Milan menilai Zenit memang tidak ingin melepas sang pemain. Oleh sebab itu, klub asuhan Andre Villas-Boas mematok harga tinggi yakni 25 juta euro yang dianggap Milan terlalu mahal.

Namun, menurut laporan Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Milan akan melanjutkan perburuan Witsel pada Januari tahun depan. Kehadiran Mr Bee sebagai investor baru klub akan membuat mereka memiliki pundi-pundi berlimpah untuk transfer.

Witsel sendiri sebelumnya menyayangkan sikap klubnya yang tidak mengizinkan dirinya hengkang. Padahal, pemain asal Belgia ini mengaku sudah siap untuk mencoba peruntungan di klub lain.

Witsel mengawali kariernya di klub tanah kelahirannya, Standard Liege, pada tahun 2006. Berkat penampilan apiknya, Witsel mendapat kesempatan bermain untuk Benfica pada tahun 2011.

Penampilan Witsel kemudian mencuri perhatian Zenit. Pada akhir musim 2011-2012, Wistel akhirnya diboyong ke Rusia dengan nilai transfer 40 juta euro dengan kontrak lima tahun.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.