Dukungan Totti untuk Kevin Strootman

By Firzie A. Idris - Rabu, 2 September 2015 | 17:59 WIB
Kevin Strootman baru saja menjalani operasi lutut.
Luciano Rossi/Getty Images
Kevin Strootman baru saja menjalani operasi lutut.

Kapten AS Roma, Francesco Totti, menyampaikan dukungannya kepada Kevin Strootman yang harus kembali menjalani operasi lutut.

Karier Strootman di AS Roma memang jerap diganggu cedera. Sejak bergabung dari PSV Eindhoven pada 2013, Strootman lebih sering melakukan pemulihan cedera ketimbang bermain untuk Roma.

Pemain 25 tahun itu tercatat baru tampil sebanyak 31 laga dan mencetak lima gol untuk I Giallorossi. Oleh sebab itu, Totti memberikan dukungan kepada Strootman yang dikabarkan berlangsung sukses.

"Kevin, kami semua bersama Anda. Pemenang seperti kamu adalah gladiator sejati, kamu tidak pernah menyerah," kata Totti seperti dikutip Football Italia.

"Kami menunggumu, teman. Bantuanmu di lapangan sangat penting. Bagi kami, kamu adalah Roma, di hati dan jiwa," tutur Totti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X