Gagal Gabung Milan, Axel Witsel Salahkan Zenit

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 23:31 WIB
Axel Witsel, gagal bergabung dengan AC Milan.
Getty Images
Axel Witsel, gagal bergabung dengan AC Milan.

Axel Witsel menyayangkan keputusan Zenit St Petersburg yang tidak mengizinkannya hengkang pada musim panas ini. Padahal, AC Milan berniat mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Minat Rossonerri terhadap Axel Witsel rupanya tidak main-main. Klub Serie A itu tidak menyerah untuk mendatangkan Witsel dan kabarnya mereka tetap berusaha merekrut sang pemain sepanjang musim panas ini.

Usaha Milan menjadi sia-sia karena hingga penutupan bursa transfer, Zenit kukuh menolak untuk melepas Witsel. Keputusan tersebut pun disesali sang pemain yang memang sudah berniat mencoba peruntungan di klub lain.

"Saya tidak akan hengkang. Zenit telah mengambil keputusan kemarin karena mereka tidak mampu mencari seseorang yang bermain di posisi saya dalam waktu singkat," kata Witsel seperti dikutip Football Italia.

"Sangat disayangkan, karena saya berharap bisa pindah," jelas Witsel.

Sejak bergabung dengan Zenit pada tahun 2012, Witsel sudah tampil dalam 84 laga dan mencetak 12 gol. Pemain 26 tahun itu pun menjadi bagian dari armada pelatih Andre Villas-Boas saat menjuarai Liga Primer Rusia 2014-15 dan Piala Super Rusia 2015.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X