Felipe Melo Sudah Lama Ingin Gabung ke Inter

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 23:06 WIB
Felipe Melo, diboyong Inter dari Galatasaray pada tenggat transfer musim panas.
Berk Ozkan/Getty Images
Felipe Melo, diboyong Inter dari Galatasaray pada tenggat transfer musim panas.

Felipe Melo akhirnya kembali merumput di Serie A. Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Internazionale dari Galatasaray pada hari terakhir bursa transfer.

Bagi Melo, Serie A tentu bukanlah kompetisi yang asing. Pemain asal Brasil itu tercatat pernah membela Fiorentina (2008-2009) dan Juventus (2009-2014).

Kini, Melo kembali ke Italia untuk membela Inter. Menurut dia, keinginan untuk menjadi bagian dari skuat Biru Hitam sudah menjadi impiannya selama bertahun-tahun.

"Saya sangat senang, begitu juga dengan keluarga saya. Kami sudah berbicara soal Inter tidak hanya untuk berbulan-bulan, melainkan sudah hitungan tahun. Ini telah menjadi sebuah mimpi untuk beberapa saat dan saya sangat senang berada di sini," kata Melo seperti dikutip Football Italia.

Melo berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Inter. Pemain asal Brasil itu percaya diri mendapatkan tempat di hati fans Nerazzurri.

"Saya akan bekerja keras karena saya tidak akan pernah menyerah. Saya memang tidak akan 100 persen secara teknik, tetapi bekerja keras untuk rekan setim adalah kekuatan utama saya. Saya yakin fans akan memberikan dukungan," jelas Melo.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.