Hernanes Senang Bisa Pindah ke Juve

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 21:46 WIB
Gelandang anyar Juventus, Hernanes.
Dok. Instagram
Gelandang anyar Juventus, Hernanes.

Gelandang anyar Juventus asal Brasil, Hernanes, mengaku bangga telah menjadi bagian dari skuat Massimiliano Allegri untuk musim kompetisi 2015-2016.

Pemain berusia 30 tahun tersebut resmi didatangkan Juventus dari Inter Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas dengan banderol sebesar 11 juta euro (sekitar Rp 174 miliar). Ia menandatangani kontrak hingga Juni 2018.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan saya bisa hadir dengan seragam baru. Saya memiliki motivasi besar untuk melakukan yang terbaik dalam pengalaman baru ini," ujar Hernanes pada akun Instagram pribadinya.

"Saya senang telah pindah ke klub besar lain dan bisa berada di sebuah kota secantik Turin. Saya juga bahagia bisa bergabung dengan orang-orang hebat dan profesional di salah satu klub terbesar di Italia dan dunia," lanjut mantan pemain Lazio itu.

Dalam kesepakatan transfer, Juventus akan membayar biaya tambahan sebesar dua juta euro kepada Inter apabila Hernanes mampu bermain sesuai target.

Selama satu setengah musim membela La Beneamata, Hernanes sudah mencatatkan 52 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dan 10 assist, termasuk pada dua laga awal Serie-A musim ini, yaitu saat Inter Milan melawan Atalanta dan Carpi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.