Pulih Lebih Cepat, Khedira Bisa Turun Sebulan Lagi

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 18:42 WIB
Sami Khedira, pada laga persahabatan kontra Borussia Dortmund di Swiss, Juli lalu.
Daniel Kopatsch/Stringer/Getty Images
Sami Khedira, pada laga persahabatan kontra Borussia Dortmund di Swiss, Juli lalu.

Gelandang Juventus Sami Khedira dinyatakan bisa sembuh lebih cepat dari cederanya. Jika hal itu benar terjadi, mantan pemain Real Madrid itu akan kembali ke lapangan hijau dalam waktu sebulan atau 30 hari lagi.

Khedira adalah salah satu rekrutan anyar Juventus musim ini. Sayang, belum juga musim bergulir, ia cedera otot paha saat Si Nyonya Tua beruji coba melawan Marseille di Stade Velodrome pada awal Agustus 2015.

Perkiraan awal ketika itu adalah Khedira baru akan sembuh pada bukan Oktober mendatang.

Namun, Tuttosport melansir bahwa Khedira ternyata bisa sembuh lebih cepat. Perkembangan pemulihan cedera Khedira ternyata berada di jalur tepat dan dokter tim Juventus berupaya membuat pemain timnas Jerman itu bisa kembali merumput secepatnya.

Tentu saja, ini adalah kabar bagus bagi Juventus. Kembalinya Khedira akan membuat lini tengah jawara Serie A itu semakin solid. Kehadiran pemain keturunan Turki-Jerman itu juga sangat dibutuhkan jika melihat hasil buruk Juventus dalam dua laga awal Serie A 2015-16.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.