Galliani: Milan Sudah Lakukan Semua demi Witsel

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 19:48 WIB
Axel Witsel saat membela Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B melawan Wales pada Juni 2015.
Stu Forster/Getty
Axel Witsel saat membela Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup B melawan Wales pada Juni 2015.

CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku bahwa pihaknya sudah memakai segala cara untuk memboyong gelandang kreatif Axle Witsel. Namun kubu San Siro gagal meyakinkan Zenit St Petersburg untuk melepas pemain asal Belgia itu.

Rossoneri diyakini telah bernegosiasi dengan klub besar Rusia tersebut selama beberapa bulan terakhir.

Namun, ada beberapa hal yang masih terganjal dalam negosiasi kedua kubu sehingga membuat AC Milan menyerah dalam mendapatkan Witsel di penguhujung penutupan bursa transfer musim panas, Senin (31/8/2015) waktu setempat.

“Kami telah berjuang hingga akhir demi mendatangkan Axel Witsel ke San Siro, akan tetapi kami tahu akhirnya akan seperti ini,” ujar Galliani dalam konferensi pers di Casa Milan, seperti dilansir dari ESPN FC.

Kabarnya, Zenit ingin meminjamkan Witsel ke AC Milan selama satu musim penuh dengan opsi permanen di musim berikutnya. Namun, opsi tersebut tidak menarik hati AC Milan yang hanya ingin meminjam Axel Witsel tanpa ada keharusan permanen di akhir musim.

Hal itulah yang membuat kedua klub mengentikan proses negosiasi.

Di penghujung bursa transfer musim panas, AC Milan malah kehilangan pemainnya, Alessandro Matri, yang dipinjamkan ke Lazio, lalu pemain muda Hachim Mastour yang merapat ke Malaga. Keduanya pergi dari Milan dengan status pinjaman.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.