Hernanes, Trequartista Baru Milik Juventus

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 12:57 WIB
Hernanes, diharapkan bisa menjadi kreator lini tengah Juventus.
Juventus.com
Hernanes, diharapkan bisa menjadi kreator lini tengah Juventus.

Juventus berhasil mendatangkan Hernanes dari Internazionale pada tenggat bursa transfer. Pemain asal Brasil itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di Turin.

Kehadiran Hernanes diharapkan bisa mengembalikan Juventus dari keterpurukan setelah kalah di dua laga awal Serie A. Pasalnya, pemain asal Brasil itu memiliki peran penting di lini tengah sehingga bisa berkontribusi untuk gol dan assist.

Hernanes merupakan pemain asli binaan akademi Sao Paolo. Menembus skuat inti pada tahun 2005, Hernanes sukses mencatatkan 18 gol dan 22 assist selama lima tahun.

Penampilan apiknya di Brasil mulai terdengar hingga Eropa. Pada tahun 2010, Lazio memboyongnya ke Serie A. Bersama Lazio, Hernanes sukses mencatatkan 156 penampilan serta mencetak 42 gol daan 22 assist.

Hernanes akhirnya bergabung dengan Internazionale pada tahun 2014. Dari total 52 laga bersama Nerazzuri, Hernanes sukses mencetak tujuh gol dan 10 assist.

Oleh sebab itu, Juve melihat Hernanes layak didatangkan pada musim panas ini. Kehadiran Hernanes nantinya diharapkan bisa menjadi jawaban kebutuntuan Si Nyonya Tua dalam urusan menjebol gawang lawan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X