Thohir: Selamat Datang Mello, Telles, dan Ljajic

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 12:23 WIB
Erick Thohir
Claudio Villa/Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, menyambut baik kedatangan tiga pemain baru klubnya ditenggat bursa transfer. Thohir berharap wajah-wajah baru itu dapat membantu untuk mengembalikan kejayaan Nerazzurri.

Internazionale melakukan pembelian penting di tenggat bursa transfer. Terhitung ada tiga nama baru yang diboyong ke Giuseppe Meazza.

Kedatangan-kedatangan tersebut membuat Inter musim panas ini mendatangkan sembilan pemain baru. Presiden Erick Thohir pun menyambut antusias wajah-wajah baru pemain Inter tersebut.

"Kami ingin mengucapkan selamat datang kepada ketiga pemain baru yakni Felipe Melo, Alex Telles, dan Adem Ljajic. Saya yakni Felipe Mello akan memperkuat kami di lini tengah berkat kualitas fisik dan duelnya," kata Thohir seperti dikutip situs resmi klub.

"Telles pun akan menambah jiwa muda di tim kami. Dia bek yang muda dan cepat serta menjadi tambahan bagus untuk kami. Sedangkan, Ljajic dengan kemampuan menyerang, dia bisa tampil pada level tertinggi. aya yakin dia akan melakukan itu," jelas pengusaha asal Indonesia itu.

Sebelumnya Inter sudah mendatangkan Stevan Jovetic, Miranda, Geoffrey Kondogbia, Martin Monyota, Jeison Murillo, dan Ivan Perisic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.