Milan Pinjamkan Matri ke Lazio

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 10:38 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Lazio meminjam Alessandro Matri dari AC Milan, Senin (31/8/2015). Kehadiran Matri diharapkan bisa mengisi pos lini depan lantaran Miroslav Klose cedera. 

Nasib sebagai pemain pinjaman tampaknya sudah menjadi garis tangan Matri. Sejak di Juventus, status tersebut lekat dengan Matri. Kini, penyerang Italia itu dipinjamkan AC Milan ke Lazio

Kehadiran Mario Balotelli membuat lini depan AC Milan sangat padat. Selain Balo, Milan sudah memiliki Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Alessio Cerci. Hal ini membuat Matri minim kesempatan bermain sebagai pemain inti.

Di Lazio, Alessandro Matri tampaknya akan menjadi salah satu pemain yang diandalkan. Krisis lini depan menjadikan pemain berusia 31 tahun itu diharapkan menjadi solusi penggedor klub Ibu Kota Italia tersebut. Cederanya Miroslav Klose dan Filip Djordjevic membuka peluang Matri tampil sebagai pemain utama.

Laman resmi Lazio mengabarkan, bahwa mantan pemain Cagliari ini akan menjalani masa peminjaman selama semusim. Lazio nantinya juga memiliki opsi untuk menjadikan Matri sebagai pemain permamen di Olimpico pada akhir musim nanti.

Lazio akan menjadi klub keempat Matri yang disinggahinya dengan status sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, Matri memperkuat Fiorentina, Genoa dan Juventus dengan status pinjaman dari AC Milan.

Uniknya, Lazio adalah klub yang ia ‘bunuh’ harapannya musim lalu. Lazio harus memupus impian untuk merebut gelar Coppa Italia, setelah terlibat pertarungan ketat dengan Juventus. Dan Matri tampil sebagai mimpi buruk Lazio dengan gol-nya pada menit akhir perpanjangan waktu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : SS Lazio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.