Pelatih Chievo Senang Timnya Mampu Bantai Lazio

By Firzie A. Idris - Senin, 31 Agustus 2015 | 18:38 WIB
Rolando Maran, menurutnya pertandingan lawan Lazio terlihat mudah padahal tidak.
Gabriele Maltinti/Stringer/Getty Images
Rolando Maran, menurutnya pertandingan lawan Lazio terlihat mudah padahal tidak.

Pelatih Chievo Verona, Rolando Maran, sangat senang dengan penampilan anak asuhnya kala membantai tim elite Serie A, Lazio, 4-0 di Marc Antonio Bentegodi, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menempatkan The Flying Donkey berada di puncak klasemen Serie A.

Permainan lihai skuat Chievo membuat kubu Lazio tidak berkembang. Bintang Chievo, Riccardo Meggiorini, bermain fantastis dengan mencetak gol sekaligus memberikan assist sempurna kepada Alberto Paloschi untuk menutup kemenangan mereka.

“Hasilnya mungking terlihat seperti pertandingan mudah, tapi sejujurnya tidak. Kami memang dapat menciptakan banyak tekanan dan banyak gol. Bahkan, satu gol kami dianulir wasit karena off-side,” jelas Maran seperti dilansir Forza Italian Football.

 “Malam ini kami berhasil menjalankan pertandingan dengan baik. Semuanya benar-benar baik dan saya sangat senang,” jelas Maran tentang keberhasilan timnya mengalahkan Lazio.

Chievo kini melenggang di peringkat pertama Serie A dengan torehan sempurna  hasil dari dua kali bermain dan dua kali menang. Sedangkan, Lazio berada di peringkat ke-13 dengan poin tiga hasil dari sekali menang dan sekali kalah.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italia Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X