Roma Diklaim Lebih Bagus Ketimbang Juventus

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 16:42 WIB
Miralem Pjanic, mencetak gol indah melalui tendangan bebas.
Luciano Rossi/Getty Images
Miralem Pjanic, mencetak gol indah melalui tendangan bebas.

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengaku senang dengan kemenangan 2-1 timnya atas Juventus, Minggu (30/8/2015). Menurut Pjanic, Roma tampil lebih bagus daripada Juventus dalam laga tersebut.

Pernyataan Pjanic tersebut tentu memiliki dasar kuat. Pasalnya, AS Roma memang tampak mengendalikan laga yakni dengan penguasaan bola sebesar 64 persen berbanding 36 persen milik Juventus.

Roma juga sukses melakukan 13 tembakan dan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Juve hanya melepaskan empat tembakan titis.

"Hari ini, kami menunjukkan kualitas dan determinasi sejak awal hingga akhir laga. Kami tim yang lebih baik (daripada Juventus). Roma layak menang," kata Pjanic seperti dikutip situs resmi klub.

"Bermain melawan Juventus selalu menjadi laga rumit. Tetapi, hari ini kami terus menguasai bola dengan baik," jelas Pjanic yang mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Kemenangan ini membuat Roma mengumpulkan empat poin dan duduk di posisi ketujuh klasemen. Sementara Juve berada di urutan ke-16 tanpa memiliki poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AsRoma.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X