Sejarah Juventus di Serie A Ternoda

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 16:15 WIB
Juventus menelan kekalahan kedua mereka di awal musim ini, terburuk dalam sejarah klub.
Alberto Pizzoli/Getty Images
Juventus menelan kekalahan kedua mereka di awal musim ini, terburuk dalam sejarah klub.

Awan hitam sedang menaungi Juventus musim ini. Klub berstatus juara bertahan Serie A, menelan dua kekalahan beruntun pada awal musim 2015-16.

Juventus gagal membawa pulang poin sempurna dari Stadio Olimpico, markas AS Roma. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu dipaksa menyerah 1-2 oleh Roma, Minggu (30/8/2015).

Kekalahan itu menjadi yang kedua secara beruntun untuk Si Nyonya Tua. Pada partai pembuka Serie A pekan lalu, Juve dipermalukan Udinese dengan skor 0-1.

Raihan dua hasil minor di awal musim ini rupanya menodai catatan sejarah Juve di Serie A. Ini menjadi yang pertama bagi Juve tidak mampu meraih kemenangan dalam dua laga awal.

Situasi tersebut tentu sangat mengkhawatirkan untuk klub yang sukses menjadi penguasa Italia dalam empat tahun terakhir. Pekerjaan rumah penting bagi Allegri untuk segera menghadirkan kemenangan bagi klub asal Turin tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X