Cetak Gol Perdana untuk Roma, Dzeko Girang

By Firzie A. Idris - Senin, 31 Agustus 2015 | 15:10 WIB
Edin Dzeko, mencetak gol perdananya musim ini untuk Roma.
Filippo Monteforte/Getty Images
Edin Dzeko, mencetak gol perdananya musim ini untuk Roma.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, tak mampu menyembunyikan perasaan gembiranya usai mencetak gol perdana musim ini di Serie A. Gol yang dicetak Dzeko membantu Roma mengalahkan Juventus 2-1, Senin (31/8/2015) dini hari WIB.

Dzeko sukses memberikan sumbangan besar kemenangan kedua AS Roma musim ini. Gol tandukan hasil umpan silang Iago Falque tersebut terasa spesial karena menjadi yang pertama baginya setelah hijrah ke Serie A musim panas ini.

"Ini merupakan perasaan fantastis. Saya telah menunggu gol perdana saya di Serie A dan momen itu terjadi hari ini. Jadi, saya bahagia untuk diri saya, tim dan fans. Saya yakin kami semua meraih kemenangan layak," kata Dzeko seperti dikutip situs resmi klub.

Dzeko meminta Roma untuk terus melajutkan penampilan terbaiknya dan tidak boleh lengah. Sebab, musim baru berlangsung dua pekan dan masih akan ada banyak hal terjadi dari sekarang hingga akhir musim.

"Musim masih panjang, saya pikir bahwa hal paling penting adalah untuk mengalahkan Frosinone setelah jeda untuk laga-laga internasional. Jika kami tidak mengalahkan mereka, poin yang kami raih malam ini akan sia-sia," jelas Dzeko.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AsRoma.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X