Jovetic: Kemenangan Penting untuk Inter

By Tulus Muliawan - Senin, 31 Agustus 2015 | 14:04 WIB
Stevan Jovetic, menjadi pahlawan Inter setelah memborong dua gol.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stevan Jovetic, menjadi pahlawan Inter setelah memborong dua gol.

Penyerang Internazionale, Stevan Jovetic, mengaku senang dengan start mulus timnya di musim 2015-16. Jovetic juga tak menyangka dirinya bisa langsung menyatu dengan tim racikan Roberto Mancini tersebut.

Internazionale kembali meraih hasil positif di pekan kedua Serie A. Klub asal Kota Milano itu berhasil meraih kemenangan kedua musim ini setelah mengalahkan Carpi dengan skor 2-1, Senin (31/8/2015) dini hari WIB.

Jovetic, yang menjadi pahlawan Inter dengan mencetak dua gol, mengaku puas dengan awal kariernya di Inter. Menurutnya, kemenangan yang diraih timnya di Stadio Alberto Braglia menjadi modal berharga untuk menghadapi laga berikut.

"Saya tidak mengharapkan start mulus seperti ini, tetapi saya senang kami bisa menang lagi malam ini dan kami menunjukkan kekuatan untuk kembali menang. Kami tampil baik dan saya sangat senang," kata Jovetic seperti dikutip situs resmi klub.

"Kemenangan yang penting untuk start bagus, poin tersebut sangat diperlukan di awal musim ini. Kami punya waktu jeda internasional sebelum melakoni derbi," ucap pemain yang didatangkan dari Manchester City pada musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X