Miranda: Saatnya Fokus ke AC Milan

By Firzie A. Idris - Senin, 31 Agustus 2015 | 13:40 WIB
Miranda, puas dengan kemenangan kedua timnya musim ini.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Miranda, puas dengan kemenangan kedua timnya musim ini.

Bek Internazionale, Miranda, menyambut baik kemenangan timnya di giornata kedua Serie A. Inter sukses membawa pulang tiga poin dari Stadio Alberto Braglia, markas Carpi setelah menang dengan skor 2-1, Senin (31/8/2015) dini hari WIB.

Adalah Stevan Jovetic yang menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan mencetak dua gol.

Jovetic terlebih dahulu membawa Inter unggul pada menit ke-31. Lalu, pada babak kedua tepatnya dimenit ke-81, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan melalui Antonio Di Gaudio.

Beruntung, Inter mendapatkan tendangan penalti dan Jovetic yang menjadi eksekutor berhasil membawa Inter menang dengan skor 2-1.

Miranda mengakui bahwa kemenangan ini sangat penting karena start bagus akan menentukan perjalanan musim klubnya. Kini, Miranda menegaskan bahwa timnya harus fokus ke laga kontra AC Milan setelah jeda internasional.

"Saya senang meraih kemenangan ini. Namun, kita semua tahu bahwa kami harus terus meningkatkan penampilan karena ini masih awal musim," kata Miranda seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tim yang sangat baik dalam pertahanan dan harus meningkatkan sektor lainnya juga. Sekarang kami punya jeda internasional dan setelah itu kami akan fokus ke AC Milan," tegas pemain asal Brasil itu.

Tambahan tiga poin membuat Inter kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Sementara Carpi berada di dasar klasemen karena belum meraih poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.