Perisic Gabung, Thohir Yakin Inter Jadi Lebih Baik

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 06:01 WIB
Erick Thohir
Tom Dulat/Getty Images
Erick Thohir

Gelandang Ivan Perisic akhirnya bergabung ke Inter Milan dari Wolfsburg. Hal tersebut membuat Presiden Erick Thohir merasa sangat senang dan yakin bahwa kekuatan skuat Nerazzurri saat ini menjadi lebih baik.

Inter berhasil mendapatkan Perisic dari Wolfsburg dengan transfer sebesar 18 juta euro (Rp 282 miliar). Transfer ini membuat Nerazzurri telah menghabiskan dana sebesar 89,7 juta euro (Rp 1,4 triliun) pada musim panas 2015.

Kabar keberhasilan transfer Perisic ini membuat Thohir senang dan langsung memberikan pernyataan kepada situs resmi klub. Pengusaha Indonesia itu menyebut bahwa Perisic adalah pembelian yang akan meningkatkan kualitas skuat dan permainan tim.

"Dengan senang hati kami mengabarkan bahwa Ivan Perisic telah resmi bergabung, seorang pemain yang menggabungkan kemampuan teknik dan penguasaan bola," kata Thohir kepada Inter.it.

"Dia memiliki imajinasi dan visi permainan yang membuatnya sangat memungkinkan untuk memberikan kontribusi penting dan menjalankan perintah Roberto Mancini. Sebuah transfer yang akan meningkatkan kualitas. Selamat datang Ivan!"


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Inter.it.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.