Mancini: Inter Masih Butuh Pemain Baru

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 05:35 WIB
Roberto Mancini
Lintao Zhang/Getty Images
Roberto Mancini

Inter Milan berhasil meraih melanjutkan tren positif mereka usai meraih kemenangan 2-1 atas Carpi, Minggu (30/8/2015). Akan tetapi pelatih Roberto Mancini mengatakan bahwa penampilan Nerazzurri masih belum cukup memuaskan dan masih butuh tambahan pemain baru.

Inter kembali berhasil meraih kemenangan berkat striker Stevan Joventic yang sukses mencetak dua gol. Pemain asal Montenegro itu juga menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri di pekan pertama berkat golnya pada pengujung laga saat menghadapi Atalanta.

Minimnya gol dan masih rentannya pertahanan Inter membuat Mancini masih merasa tim butuh tambahan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2015. Meskipun, Nerazzurri baru saja memastikan transfer Ivan Perisic dari Wolfsburg berhasil.

"Sangat menyenangkan bisa memenangi pertandingan ini, tetapi tim masih bisa meningkatkan diri dengan pembelian besar," kata Mancini kepada Sport Mediaset dikutip dari Football Italia.

"Kami kebobolan gol yang tidak masuk akal, tetapi Carpi telah berjuang keras dan saya mengatakan kepada (pelatih Carpi) Fabrizio Castori bawha timnya bisa bertahan di Serie A jika selalu bermain seperti itu," lanjut Mancini.

"Jeison Murillo dan Joao Miranda malam ini bermain luar biasa, pertahanan bermain dengan baik, dan kami seharusnya bisa mematikan pertandingan lebih cepat. Kami bermain dengan baik dan mampu menciptakan banyak peluang, tetapi mereka harus bisa segera beranjak dari level permainan seperti ini," jelas pelatih berusia 50 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X