Benarkah Mario Balotelli Sudah Berubah?

By Wieta Rachmatia - Minggu, 30 Agustus 2015 | 20:38 WIB
Mario Balotelli, lebih disiplin sejak bergabung dengan AC Milan.
Marco Luzzani/Getty Images
Mario Balotelli, lebih disiplin sejak bergabung dengan AC Milan.

Baru beberapa hari resmi menjadi pemain AC Milan, Mario Balotelli sudah mendapat pujian dari CEO I Rossoneri, Adriano Galliani. Menurut Galliani, penyerang yang dipinjam dari Liverpool ini sudah berubah.

Salah satu perubahan dalam diri Balo adalah kemauannya untuk menjaga disiplin dalam mengikuti sesi latihan Milan. Galliani menganggap Balotelli sudah menunjukkan keinginannya untuk menjadi pesepak bola yang lebih baik dengan datang ke tempat latihan lebih pagi ketimbang pemain Milan lainnya.

"Dia adalah pemain yang pertama tiba, dan paling terakhir meninggalkan tempat latihan. Saya jadi berpikir untuk memberinya kunci," gurau Galliani seperti dilansir Dailymail.

Balotelli duduk di bangku cadangan ketika Milan mengalahkan Empoli 2-1 dalam laga Serie A yang digelar Sabtu (29/8). Galliani pun kembali mengingatkan bahwa bermain di Milan bisa menjadi kesempatan terakhir bagi Balotelli untuk bermain di klub besar.

"Semua tergantung kepadanya. Dia adalah pesepak bola hebat, tetapi semua tergantung kepada apa yang ada di pikirannya. Kini ia terlihat lebih dewasa dan menyadari bahwa inilah kesempatan terakhir baginya," ujar Galliani.

Balotelli pernah meraih sukses bersama Milan saat membela klub tersebut sejak 2012 hingga 2014. Ia mampu mencetak 30 gol dalam total 54 penampilan di semua kompetisi.

Namun prestasinya menurun drastis ketika hijrah ke Liverpool pada musim panas 2014. Bomber berusia 25 tahun ini hanya mampu mengemas empat gol dalam 28 penampilan selama merumput di Anfield.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.