Bacca Komentari Persaingannya dengan Balotelli

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 14:34 WIB
Carlos Bacca saat bajunya robek usai laga melawan Brasil di Copa America 2015, insiden yang juga membuatnya dapat kartu merah dari wasit.
AFP
Carlos Bacca saat bajunya robek usai laga melawan Brasil di Copa America 2015, insiden yang juga membuatnya dapat kartu merah dari wasit.

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca berkomentar tentang rekan barunya di Milan, striker bengal Mario Balotelli . Bacca menyebut bahwa Balotelli harus bekerja ekstra untuk bisa mendapatkan satu tempat di lini depan Rossonerri.

Saat ini, Bacca melihat bahwa persaingan lini depan AC Milan sangatlah ketat dengan kehadiran Balotelli. Alhasil, ia ingin ada persaingan sehat di antara para penyerang di klub.

“Ada kompetisi sehat di lini depan Milan. Tentu saja itu akan sangat menguntungkan Milan,” jelas Bacca seperti dilansir dari Forza Italian Football.

“Mario (Balotelli) telah berada di sini selama beberapa hari dan ia langsung berlatih keras. Sekarang terserah sang pelatih Sinisa Mihajlovic akankah ia memutuskan bermain dengan dua atau tiga penyerang,” imbuh mantan pemain Sevilla itu.

Milan baru saja memenangkan pertandingan pekan kedua Serie A Italia saat melawan Empoli di San Siro, pada Minggu (30/8/2015) dini hari WIB tadi. Bacca menyumbang satu gol untuk kemenangan Milan, sedangkan satu gol lagi diciptakan oleh Luiz Adriano. Skor 2-1 adalah kemenangan liga pertama Mihajlovic.

Selain Balotelli, lini depan Milan juga masih dihuni beberapa pemain dengan label bintang, seperti Luiz Adriano, Alessio Cerci, dan juga Mbaye Niang.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italia Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X