'Keberhasilan Transfer Witsel Tergantung Milan'

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 06:11 WIB
Axel Witsel
Epsilon/Getty Images
Axel Witsel

Salah satu gelandang incaran utama Juventus, Axel Witsel, kini semakin dekat bergabung dengan AC Milan. Akan tetapi keberhasilan transfer ini seluruhnya tergantung dari keseriusan Rossoneri.

Milan dikabarkan telah mengajukan penawaran baru kepada Zenit St Petersburg untuk mau melepas Witsel. Hal tersebut telah membuat transfer gelandang asal Belgia itu kini semakin mendekati kenyataan.

Kebenaran dari kabar ini juga telah dikonformasi oleh perantara Witsel, Francesco Marseglia. Kini bagaimana cara Milan menyelesaikan transfer ini menjadi kunci keberhasilan pindahnya pemain berusia 26 tahun itu ke San Siro.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa telah ada kontak baru (dari Milan). Sekarang semua ini tergantung kepada Milan. Pemain telah berbicara secara pribadi kepada Presiden Zenit dan meminta dirinya untuk dijual. Ia telah membuat segalanya menjadi jelas," kata Marseglia kepada Milannews.it dikutip dari Football Italia.

"Sang pemain ingin bergabung ke Milan dan jika Rossoneri menginginkannya, dia sudah siap untuk tiba di Italia besok," lanjutnya.

"Transfer ini akan berupa sebuah pinjaman dengan kompensasi sebesar tiga juta euro dengan opsi wajib untuk membeli setelah sang pemain membuat 20 penampilan. Pilihan harga yang harus ditebus akan berkisar pada 22 hingga 23 juta euro ditambah beberapa bonus," jelasnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Milannews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.