Stevan Jovetic Minta Nomor 10 Inter

By Fajar Mutaqin Ahmad - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 16:28 WIB
Stevan Jovetic, ingin membawa Inter kembali ke Liga Champion.
Marco Luzzani-Inter/Getty Images
Stevan Jovetic, ingin membawa Inter kembali ke Liga Champion.

Stevan Jovetic membuat debut istimewa bersama Inter. Di laga perdananya, ia membuat gol cantik penentu kemenangan I Nerazzurri (Biru-Hitam) 1-0 atas Atalanta di hadapan publik Stadion Giuseppe Meazza.

Pria berusia 25 tahun itu didatangkan dari Manchester City. Setelah bisa dibilang gagal di Inggris, ia mencoba membangkitkan lagi kariernya di Italia. Jovetic bahkan berani meminta nomor punggung 10 di Inter.

Nomor itu sebelumnya dipakai oleh Mateo Kovacic, yang pindah ke Real Madrid. Tak hanya itu, nomor 10 Inter sudah lama kehilangan sentuhan magisnya. Akankah Jojo mengembalikan kengerian nomor 10 tersebut?

Jojo mengungkapkan banyak hal tentang kariernya selama ini dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport. Berikut kutipannya.

City seperti tidak berjodoh dengan Anda.

Saat saya tahu ditinggal oleh Manuel Pellegrini di skuat Liga Champion pada putaran kedua 2014/15. Saya tak ingin menghadirkan kontroversi tentang hal itu karena sekarang saya ingin meloloskan Inter ke Liga Champion.

Di sisi lain, warna biru-hitam tampak seperti sudah menjadi takdir, entah karena tak sengaja, atau melalui momen keren.

Maksud Anda gol pertama saya di Serie A?

Benar, saya membuat gol saat melawan Atalanta (berkaus biru-hitam) saat masih memperkuat Fiorentina. Saya mencetak gol dari penalti dan menang 2-1.

Gol indah di laga akhir pekan kemarin itu juga saat melawan Atalanta. Sementara sebuah ketidaksengajaan terjadi saat saya masih di Partizan dalam laga uji coba melawan tim Inter besutan Roberto Mancini delapan tahun lalu.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 29 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.