Pjanic: Roma Bisa Patahkan Rekor Scudetto Juventus

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 19:09 WIB
Miralem Pjanic, percaya diri akan peluang AS Roma musim ini.
Luciano Rossi/Getty Images
Miralem Pjanic, percaya diri akan peluang AS Roma musim ini.

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengaku percaya diri akan peluang timnya meraih Scudetto musim ini. Menurut Pjanic, timnya memiliki peluang besar untuk mengambil alih posisi juara Serie A dari Juventus.

Dalam empat musim terakhir, Serie A sudah dipatenkan menjadi milik Juventus. Klub asal Turin ini sukses meraih empat kali gelar Scudetto.

Namun, musim ini Si Nyonya Tua kehilangan sejumlah pemain-pemain yang menjadi aktor penting kesuksesan klub. Hal inilah yang menjadi alasan utara Pjanic percaya diri bahwa Scudetto musim ini akan beralih ke klubnya.

"Juventus masih menjadi tim hebat. Namun, mereka kehilangan Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez, sosok penting dalam kejayaan mereka," kata Pjanic seperti dikutip Football Italia.

"(Saatnya bagi Roma) untuk berusaha sedekat mungkin dengan mereka dan berharap kami bisa menyusul mereka musim ini," tegas pemain asal Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Roma akan menjamu Juve dalam laga giornata kedua pada Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi penting untuk Juve karena mereka kalah 0-1 dari Udinese dalam laga pembuka Serie A pekan lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.