Capello Dukung AS Roma Raih Scudetto

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 18:33 WIB
AS Roma disebut berpeluang meraih Scudetto musim ini.
Luciano Rossi/Getty Images
AS Roma disebut berpeluang meraih Scudetto musim ini.

AS Roma disebut memiliki segalanya untuk meraih gelar Scudetto musim ini. Setidaknya hal itulah yang ditegaskan oleh pelatih serior asal Italia, Fabio Capello.

Sejak diasuh oleh Rudi Garica pada 2013 lalu, AS Roma telah kembali menjelma sebagai klub yang disegani di Serie A. Predikat tersebut diraih Roma saat dua kali secara beruntun berhasil menempati peringkat kedua di bawah Juventus.

Menurut Capello, Roma sudah memperbaiki sejumlah kekurangan mereka dalam skuat. Oleh sebab itu, Capello menilai Roma layak difavoritkan sebagai kandidat kuat peraih Scudetto.

"Giallorossi harus meningkatkan kualitas mereka dalam segi mentalitas. Sebab, mereka sudah memiliki segalanya untuk meraih Scudetto. Mereka adalah tim yang seimbang sekarang. Mereka membawa pemain berkualitas di semua posisi," kata Capello seperti dikuti Football Italia.

Roma akan menjamu La Vecchia Signora dalam laga giornata kedua Seri A, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Capello yakin laga tersebut sangatlah penting dan sulit untuk keduanya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting dan juga sulit. Faktanya dalam pekan kedua ini memihak AS Roma, karena mereka jauh lebih baik," ungkap Capello.

"Juventus harus segera memperbaiki kualitas setelah kehilangan tiga pemain penting. Itulah alasan mendasar karena mereka akan berhadapan dengan Roma, salah satu kandidat peraih Scudetto," jelas Capello.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X