Balotelli Langsung Masuk Skuat Milan Kontra Empoli

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 01:05 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Striker Mario Balotelli yang baru dipinjam dari Liverpool, kini langsung masuk daftar skuat AC Milan untuk menghadapi Empoli di San Siro, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Hal ini tentu sangat mengherankan.

Mengherankan bagi pelatih Sinisa Mihajlovic untuk langsung memasukkanBalotelli di dalam skuatnya karena ia tidak memiliki kondisi fisik yang baik. Pemain berusia 25 tahun itu tidak pernah tampil membela Liverpool di awal musim 2015-16, bahkan di laga pramusim sekalipun.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Mihajlovic. Selain Balotelli, pemain yang baru saja bergabung dengan Milan, Juraj Kucka, juga akan menjadi bagian dari tim yang dipersiapkan menghadapi Empoli.

"Balotelli dan Kucka, keduanya akan tersedia untuk pertandingan. Balotelli sangat kurang dalam hal kebugaran dan belum pernah terlibat bertanding, tetapi dia bisa berguna bagi kami di sepanjang pertandingan," tegas Mihajlovic dikutip dari Sky Sports.

"Tidak ada keraguan tentang potensi Balotelli sebagai pemain. Masalahnya dia selalu datang dari mental, tetapi dia telah membuat sebuah janji dan saya yakin bahwa ia akan menjaganya," lanjut Miha.

"Dia memiliki komitmen moral terhadap semua orang, tetapi saya juga telah melihat dia memiliki tekad. Dia selalu menjadi anak yang baik. Dia tahu telah membuat banyak kesalahan dan sadar bahwa ini adalah kesempatan terakhirnya," jelasnya.

Balotelli kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman pada awal pekan ini hanya setelah satu tahun ia pergi meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Liverpool dengan harga 16 juta poundsterling (Rp346 miliar).

Bersama Liverpool, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Jumlah yang tidak cukup banyak bagi The Reds untuk mau memberinya kesempatan kedua.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.