Ada Reuni Genoa di AC Milan

By Sabtu, 29 Agustus 2015 | 16:30 WIB
Juraj Kucka, bakal bereuni dengan eks rekan setimnya di Genoa.
Twitter
Juraj Kucka, bakal bereuni dengan eks rekan setimnya di Genoa.

Kekalahan 0-2 dari Fiorentina di pekan pembuka Serie A 2015/16 menyadarkan AC Milan untuk segera mencari amunisi anyar di sektor tengah.

Il Diavolo Rosso (Setan Merah) lantas dikaitkan dengan beberapa nama, diantaranya Roberto Soriano dan Joao Moutinho. Namun, justru gelandang Slovakia, Juraj Kucka, yang sampai lebih dulu di Milanello (sentra latihan Milan). Kucka dibeli dari Genoa dengan biaya tiga juta euro plus bonus.

Di Milan, Kucka bakal mengenakan nomor punggung 27. Pemain berusia 28 tahun itu diikat kontrak sampai 2019.

“Target? Kami ingin terbang tinggi. Saya akan memberikan yang terbaik di setiap posisi, di manapun pelatih memutuskan untuk memainkan saya,” kata Kucka di Football Italia.

Opta mencatat bahwa Kucka merupakan pemain Genoa dengan jumlah tekel (363), tembakan (165), dan operan (4.022) terbanyak sejak 2010.  

Kucka diyakini tak akan kesulitan beradaptasi sebab di Milan terdapat tiga eks rekan setimnya di Genoa musim lalu, yakni Luca Antonelli, Andrea Bertolacci, dan M’Baye Niang.  

“Saya dengar Antonelli gembira dan berharap banyak kepada saya,” tutur pemain  yang telah 127 kali mentas di Serie A itu.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.