Tantang Juve, Totti Incar Gol ke-300

By Firzie A. Idris - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:08 WIB
Francesco Totti, mengincar gol ke-300 bersama Roma.
Getty Images
Francesco Totti, mengincar gol ke-300 bersama Roma.

Kapten AS Roma, Francesco Totti sama sekali belum mendapatkan menit tampil di Serie A 2015/16. Totti hanya menonton dari bangku cadangan saat rekan-rekannya bermain imbang 1-1 dengan Verona akhir pekan silam.

Namun, Sang Pangeran Roma tak pantas kecewa. Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Tim Serigala, Rudi Garcia, berencana memainkan Totti sejak menit pertama di partai kontra Juventus, Minggu (30/8).

“Totti dan Edin Dzeko bermain bersama? Hal itu tak mustahil,” kata Garcia di AS Roma Channel.

Demi mengakomodasi Totti, Garcia bisa saja menanggalkan 4-3-3 dan beralih ke skema 4-3-1-2 atau 4-4-2. Selain berupaya membantu Roma meraih kemenangan perdana di Serie A 2015/16, Totti juga mengusung misi pribadi.

Ia kini mengincar gol ke-300 bersama Roma di semua ajang. Totti tentu bakal senang bukan kepalang jika gol nomor 300 bisa ia buat ke gawang Juventus yang merupakan rival langsung Roma di jalur perburuan scudetto.   

Dari 299 gol yang telah dikemas Totti, sebanyak sembilan diantaranya ia ciptakan dalam duel melawan Juventus.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.