PSG Ajak Inter Duduk Bareng untuk Bahas Lavezzi

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:34 WIB
Ezequiel Lavezzi
Jean Catuffe/Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Paris Saint-Germain mempersilahkan Internazionale untuk mengajukan tawaran untuk mengamankan jasa Ezequiel Lavezzi. Setidaknya, hal itulah yang disampaikan oleh presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Lavezzi dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Internazionale. Upaya tersebut dilakukan untuk memperkuat skuat mereka pada musim 2015-16.

Minat Inter mendapat respon positif dari kubu Parc des Princes. Presiden PSG mengajak Inter untuk mengajukan tawaran dan duduk bareng membahas kepindahan pemain asal Argentina tersebut.

"Lavezzi masih memiliki kontrak dengan kami. Tetapi, jika ada klub lain tertarik padanya, kita bisa melakukan pembicaraan," kata Al-Khelaifi seperti dikutip Football Italia.

"Kita harus menghormati keinginannya dan tidak melupakan apa yang pernah dilakukannya untuk klub," tegas Al-Khelaifi.

Lavezzi bergabung dengan PSG dari Napoli pada tahun 2012 lalu. Hingga saat ini, pemain 30 tahun itu telah tampil dalam 91 laga dan mencetak 20 gol untuk Les Parisien.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X