Inter Punya Kesempatan Meraih Scudetto Musim Ini

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 19:58 WIB
Geoffrey Kondogbia
Claudio Villa/Getty Images
Geoffrey Kondogbia

Internazionale disebut memiliki peluang besar untuk meraih gelar Scudetto musim 2015-16. Setidaknya hal tersebutlah yang ditegaskan oleh Geoffrey Kondogbia.

Kondogbia menatap optimistis musim perdananya bersama Inter. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki keyakinan tinggi bahwa timnya bisa meraih kesuksesan musim ini.

Ketika ditanya soal peluang Inter, Kondogbia menegaskan bahwa timnya bisa meraih gelar Scudetto. Hal itu wajib dilakukan Nerazzurri untuk kembali merasakan atmosfer di Liga Champion.

"Serie A merupakan kompetisi yang bagus secara disiplin taktis dan kompetitif. Tentu saja, ada banyak tim bagus begitu di liga ini, termasuk kami," kata Kondogbia kepada Football Italia.

"Memang tidak mudah meraih gelar Scudetto, tetapi kami bersaing untuk zona Liga Champion. Jadi mengapa tidak sekalian untuk gelar liga?" jelas pemain Prancis itu.

Inter membuka musim dengan kemenangan 1-0 atas Atalanta. Akhir pekan ini, skuat asuhan Roberto Mancini akan bertandang ke Stadio Alberto Braglia, markas Carpi, Senin (31/08/2015) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.