Kondogbia Tak Ingin Disamakan dengan Pogba

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 19:19 WIB
Geoffrey Kondogbia
Claudio Villa/Getty Images
Geoffrey Kondogbia

Gelandang Internazionale, Geoffrey Kondogbia, menolak disamakan dengan Paul Pogba. Menurut Kondogbia, gaya permainannya dengan gelandang Juventus tersebut sangat berbeda.

Kondogbia bisa dibilang menjadi pembelian tersukses Internazionale pada musim panas ini. Banyak pihak mengklaim bahwa pemain muda Prancis itu merupakan salah satu aset berharga Serie A.

Oleh sebab itu, banyak kalangan menilai bahwa Kondogbia memiliki kesamaan dengan Paul Pogba, kompatriotnya dan figur penting lini tengah Juventus. Namun, pemain 22 tahun itu menolak anggapan tersebut.

"Saya berbeda dengan Pogba, saya tidak memiliki kesamaan seperti dia. Kami hanya mirip dari segi fisik, itu saja," kata Kondogbia seperti dikutip Football Italia.

"Saya punya kepribadian sendiri dan karakter khas. Saya bisa menjadi perantara antara lini pertahanan dan lini serang. Saya suka memulai serangan dari belakang dan kemudian bergerak ke depan," jelas pemain yang diboyong Inter dari AS Monaco tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.