Wolfsburg Yakin Pertahankan Ivan Perisic

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 12:29 WIB
Ivan Perisic
Martin Rose/Getty Images
Ivan Perisic

Masa depan Ivan Perisic nampaknya akan terus berlanjut di Wolfsburg. Setidaknya hal itulah yang ditegaskan oleh direktur olah raga klub, Klaus Allofs.

Belakangan ini Perisic telah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Inter. Nama Perisic juga tidak disertakan untuk laga melawan Schalke, Sabtu (29/08/2015) dini hari WIB.

Namun, Klaus Allofs yakin gelandang andalannya itu bakal bertahan musim panas ini. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh ketidakmampuan Inter untuk memenuhi permintaan nilai transfer yang diinginkan Wolfsburg.

"Semuanya tampak mengarah ke sang pemain bertahan di Wolfsburg. Inter telah serius dalam perburuan sang pemain, namun ia tidak akan tersedia dalam harga murah dan itu mungkin masalahnya," kata Allofs seperti dikutip Tuttomercatoweb.

Perisic bergabung dengan Wolfsburg dari Borussia Dortmund pada tahun 2013 lalu. Hingga kini, pemain asal Kroasia itu sudah tampil dalam 70 laga dan mencetak 18 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.