Maicon-Digne Senjata Roma Kalahkan Juve

By Jumat, 28 Agustus 2015 | 09:00 WIB
Maicon, bakal mengisi susunan starter Roma di partai melawan Juventus.
Anadolu Agency/Getty Images
Maicon, bakal mengisi susunan starter Roma di partai melawan Juventus.

Menjelang duel melawan Juventus, Minggu (30/8), Roma, mendapatkan kabar baik seputar bek kanan mereka, Douglas Maicon.

Maicon siap merumput lagi setelah pulih dari cedera otot. Ia diperkirakan bakal langsung mengisi susunan starter Roma kala berhadapan dengan Juventus di Olimpico.

Maicon diprediksi bukan satu-satunya perubahan di susunan sebelas awal Roma pada partai kontra Juve. Rekrutan anyar, Lucas Digne, disebut akan mengambil alih tempat Vasilis Torosidis di sisi kiri pertahanan.

Hasil imbang 1-1 yang didapatkan Roma kala bertandang ke markas Verona akhir pekan silam menjadi acuan sahih pelatih Rudi Garcia untuk melakukan pergantian di sisi bek sayap.

Torosidis tampil buruk dan bertanggung jawab terhadap gol Verona yang dicetak Bosko Jankovic. Florenzi memang mampu membuat gol penyama kedudukan. Akan tetapi, adaptasinya di sisi kanan pertahanan Roma tampak belum sempurna.

Terbukti mayoritas serangan Verona, tepatnya 48 persen, di bangun di daerah operasi Florenzi. Garcia juga tengah memikirkan opsi memainkan Francesco Totti sejak menit pertama. Totti disiapkan sebagai penyokong Edin Dzeko.

Namun, untuk mengakomodasi Totti, Garcia mesti melakukan perubahan formasi. Pelatih asal Prancis itu kemungkinan akan menggeber 4-4-2 atau 4-3-1-2.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.